Sakral Bersama Habib Muhammad

Posted by on Jun 08, 2013

Jombang hari kamis malam jum’at halaman yayasan pondok pesantren Bahrul ‘Ulum Tambakberas Jombang tidak seperti malam-malam sebelumnya, malam itu Bahrul ‘Ulumlarut dalam syahdunya bait-bait shalawat simtudduror yang dibacakan oleh Habib Muhammad Al-Jufri, Habib Muhsin dan rombongannya.

Tahlil akbar dan lailatusshalawat yang merupakan rangkaian wajib setiap tahunnyaguna menyambut malam puncak hari ulang tahun pondok dan madrasah Bahrul ‘Ulum tambakberas Jombang.

Tahlil akbar dan lailatus shalawat tahun ini Mengambil konsep yang berbeda seperti tahun sebelumnya, Tidak kurang 3000 santri putra maupun putri memenuhi halaman yayasan pondok pesantren Bahrul ‘Ulum untuk mengikuti tahlil akbar dan lailatus shalawat bersama, selain dihadiri santri dan rombongan shalawat simtudduror acara ini juga dihadiri oleh para masyayikh dan gawagus pondok pesantren Bahrul ‘Ulum.

Malam itu terlihat KH. Hasib Abdul Wahab, KH. Irfan Sholeh, KH. Imron Rosyadi Malik, KH. Abdul kholiq Hasan, alunan shalawat dan membaur dalam kesederhanaan di hadapan nabi Muhammad SAW yang insyaallah malam itu turut hadir.

Tulisan yang lain :

Leave a comment

Berlangganan Tulisan ke Email

Ketik email anda untu mendapatkan update terbaru langsung ke email anda.